Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

Boleh bertanya kah ?

Kalau ndak salah data yang digunakan Pak Haris pada kasus ini hasil olahan
formula
<https://groups.yahoo.com/neo/groups/belajar-excel/conversations/messages/33847>
terhadap data asli yang telah tersusun sebagai tabel vertikal. Kenapa kasus
ini tidak menggunakan data aslinya dan malah menggunakan data hasil olahan
formula ?

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Assalamu'alaikum para master yang saya hormati
>

> Siang ini, saya ada masalah, yaitu Cara Menampilkan Multiple data secara
> vertikal dengan kriteria (File terlampir). Mohon para master dapat berkenan
> memberikan solusi atas permasalahan saya.
>

> Saya ucapkan terima kasih atas solusi yang diberikan. Semoga para master
> selalu dimudahkan segala urusan oleh Allah Swt. Amin
>

> Salam
>
> Haris

Kirim email ke