On 7/4/07, rusle <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dibalik kelambu? itu dunia remang-remang ya..
> saya sebagai premang pendukung FPI agak masygul...:p

ah ternyata.. :D

> tapi sebenarnya menarik juga...
> cuman perlu di identifikasi apakah kehadiran dan  kebutuhan akan forum
> 'remang-remang' itu memang relevan dan siginfikan dgn kita....
> kalo rupanya mungkin gak diperlukan dan gak dibutuhkan oleh mayoritas blogger
> AM yang saat ini masih menginjak 'remaja'...(ciee....), kayaknya ndak perlu
> ji..

ehm dunia remang2 itu tidak se-negatif yg dibayangkan...
di sini berbagi lebih ke arah kesehatan daerah situ dan curhat2 yang
ingin dikeluarkan.. dan tentunya diskusi secara elegan dan dewasa,
bukan yang aneh2 dan remang2 pake lampu merah :) saya pikir ndak ada
salahnya lah kita saling share dan diskusi di situ, tapi tentu saja
secara elegan dan bersahaja *halah*

Selain itu.. kamar itu dipatok untuk 17 tahun ke atas. Jadi di bawah
17 tahun, belum boleh masup :D Atau apa perlu 21 tahun saja? :D

Dan moderator, pak amril yang sudah cukup piawai memandu Kamar Tidur
di forum Blogfam saya pikir bisa ji mengeliminasi postingan2 yang ndak
pantas dan tidak elegan :D
Daeng mungkin bisa jalan2 ke Kamar Tidur di BlogFam untuk melihat
contohnya hehehe (sebelumnya itu kalau belum punya kunci harus minta
diapprove lho sama moderatornya)

> bagemana kalo dimaksimalkan saja acara forum 'konsultasi kesehatan' itu,
> ...ditambah moderatornya yg dokter umum...:p (maaf Ra, spesialisasi ke-gigi
> an belum bisa meng-cover anggota tubuh yg lain...)

Memang maunya begitu.. Tapi masalahnya mana mi orangnya :D
Saya tau ji kapasitas diriku gang.. gigi ji kuurus :P 32 ji gigi orang
dewasa dan 24 gigi anak-anak.

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke