saya setuju dengan ipul. sejauh ini para blogger yang
tergabung di komunitas blogger angingmammiri bersih
dari content yang berbau pronografi. dan itulah salah
satu kelebihan mengapa para blogger, mesti bergabung
dalam satu komunitas.

jadi terasa benar, manfaat teknologi ini buat
kemaslahatan banyak orang.

saya biasa prihatin, ketika di warnet sementara
streaming video liputan ada yang mendownload video
porno atau browsing situs porno, karena itu
benar-benar memperlambat streaming karena memakan
bandwith.

lebih prihatin lagi, karena ada anak smp dan smu yang
melakukan itu.

makanya, aku biasa protes pada operator ketika
bertanya: "mau main, pak" aku bilang: "aku ke warnet,
bukan main, tapi bekerja" [tapi aku tambah lagi dalam
hati mengupload blog dan chating dengan kawan2 di
angingmammiri :-) ]

akhirul kalam
salam hangat
jgbua

http://love-and-trust.blogspot.com/2007/09/sebuah-catatan-kecil-tentang-bali.html
> mariki'dii...!!!
>

> ----

> Park yourself in front of a world of choices in
> alternative vehicles. Visit the Yahoo! Auto Green
> Center.
> http://autos.yahoo.com/green_center/

 Wassalam bil khair

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke