On 9/10/07, Mohammad Mustamar Natsir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hmm...
> sewaktu saya baru-baru kuliah, sebelum GTC dibangun (sekitar 2002), saya
> pernah lewat (sekali lagi, lewat) di situ.
> Kan gelap sekali jalan ke tanjung bayam itu kalau malam. Jadi saya ndak liat
> apa-apa di kiri kanan jalan (pas tepi danau/pantai).
> Saya lewat situ sama teman yg orang jeneponto naik motor. Saya yang bawa
> motor.
> Teman saya bilang. "mar (amar, ciehh..), coba berenti. belokkan arah setirmu
> ke kiri. coba liat apa ki' nanti."
> jadi saya berenti, setir motor saya arahkan ke kiri, lampunya motor nyala.
> [...]

Waktu kopdar blogger Makassar awal-awal, saya, adhi, dan leo suka tour
GTC mbikin kaget2 orang2 yg asyik masyuk di situ hahaha..
Bahkan, saya cukup terpukau juga dengan keberanian mereka, CIUMAN
SAMBIL MENGENDARAI MOTOR!!!

Deh..

Need to Getaway!
http://www.i-rara.com/2007/09/04/need-to-getaway/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/