Yup..sama, saya juga skeptis tentang regulasi yg mengatur
konten pornografi, baik yg di internet maupun yg di alam nyata....dan betul
juga kalau Indonesia adalah surganya para pedofilia, tanya saja Tata'
Sarailla...

Di Glodok, sudah jelas2 di depan kantor polisi, orang2
masih berani juga jual DVD porno....

Di Bali, saya sempat lihat dengan mata kepala sendiri, di
pantai Kuta di malam minggu yang ramai, beberapa pasangan sedang asyik
berasyik-masyuk....apa yang mereka lakukan...?, apa coba...?, hehehe...yang
jelas, tangannya itu cowok ndak taukmi ada di mana, ndak
terdeteksi....hehehe...

Masyarakat Bali memang kayakya sudah makin permisif untuk
hal2 seperti itu, tapi jangan salah....SulSel sepertinya sebentar lagi akan
seperti itu....

Saya agak kaget waktu dapat imel dari teman yg orang
Jakarta, de bilang “ Pul, di danau dekat GTC masih banyak orang pasang2an
gak...?”..walah..!!!, bayangkan sampe orang Jakarta yang baru sekali ke
Makassar saja sudah tahu kalo danau GTC adalah tempat untuk “begituan”......

Ipul
sipammopporang,sipakatau,sipakalabbirik
lagi di Makassar....
kunjungi personel webku di:  http://love-and-trust.blogspot.com/
postingan terakhir : Sebuah Catatan Kecil Tentang Bali

http://love-and-trust.blogspot.com/2007/09/sebuah-catatan-kecil-tentang-bali.html
mariki'dii...!!!

----

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

Kirim email ke