From: Ipul degasz <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 25, 2007 11:29:51 AM
Subject: Re: [blogger_makassar] Karebosi oh Karebosi

Soal panas dan teriknya Makassar saya juga sepakat untuk mengiyakan..
Apalagi saya juga baru pulang dari sebuah kota yang kalo menurut saya cukup
hijau. Semarang memang panas hawanya (utamanya Semarang bawah) tapi kalo bicara
soal pohon2, banyak skaliji pohon2 yang bertebaran di sepanjang jalan2 utama,
pohonnya besar2 pula, kayaknya peninggalan jaman Belanda. Semarang atas
apalagi, perjalanan ke sananya seakan2 perjalanan ke luar kota.
Kenapakah kasian Makassar ta’ makin tidak  manusiawi di....?, yang ada bukan
penghijauan tapi malah perampasan hak-hak publik. Mall dibikin banyak,
ujung2nya konsumerisme dirangsang terus...ruang publik yang sangat bersejarah
mo komersilkan, dibetonkan.. ..hhhh, pusyyyinggg. .!!!!

**no pain , no gain**

Ipul deGasz
Sipakatau,sipammopp orang, sipakalbbiri’ ..
http://love- and-trust. blogspot. com
http://iipull. multiply. com/

Do You Yahoo!?
http://mail. yahoo.com