Waktu masih ka smp, sa suka ke sekolah naik sepeda dan lewat jalan
becak di samping karebosi.  Nikmat sekali, jalannya aman dari motor
dan mobil trus pohonnya rindang.

Sekarang jengkel skalika kalo lewat situ. sudah ndak ada pohon itu
trotoar dijadikan tempat parkir!!!!  Ku sumpah-sumpai itu yang kasi
ijin tidak bisa beol 40 taun. x-(

Apa memang kita ini bisanya cuma merusak dan tidak bisa merawat apa yang bagus?

ID
http://tayuang.blogspot.com
http://irwinday.wordpress.com