kata orang, keinginan anak kecil adalah potret sesungguhnya keinginan publik
mereka, tidak peduli realitas yg ada di sekitarnya, yang ada adalah
keinginan yang hendak diaspirasikan...

:)

kalo saya pribadi, tidak begitu terganggu...
malah enak menikmati kronik sejarah yg di Metro TV dan Lativi (CMIIW) justru
ditampilkan berimbang dan cenderung kritis...:)

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)