  From: daengrusle
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 29, 2008 3:08 PM
  Subject: Re: [blogger_makassar] Stasiun Televisi Berlebihan Tayangkan Soeharto

  kata orang, keinginan anak kecil adalah potret sesungguhnya keinginan publik
  mereka, tidak peduli realitas yg ada di sekitarnya, yang ada adalah keinginan
yang hendak diaspirasikan...

  :)

  kalo saya pribadi, tidak begitu terganggu...
  malah enak menikmati kronik sejarah yg di Metro TV dan Lativi (CMIIW) justru
ditampilkan berimbang dan cenderung kritis...:)