teman-teman..
hampir lupa, ternyata tanggal 1 Juni kemarin adalah tepat 1 tahun saya
bergabung bersama AM...
tepatnya 1 Juni 2007, untuk pertama kalinya sy diterima di milis dan untuk
pertama kalinya juga sy posting perkenalan di milis..
wow...what a wonderful year...

senang bisa berkenalan dengan teman-teman semua..
senang bisa berbagi banyak hal dengan teman-teman semua..
dan terima kasih untuk masa 1 tahun yang indah ini..
dan maaf kalau saya sempat berbuat salah dalam 1 tahun ini...

I love you all guys..!!
thank you..!!!

btw, ini postingan perdanaku :

Assalamu Alaikum..

> saya anggota baru di milis ini, kebetulan juga masih sangat hijau di dunia
> per"blog"an..
>
> sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu..
>

> nama lengkap : Syaifullah
>
> nama penggilan : Ipul.
>
> Usia : tahun ini Insya Allah 30 tahun.

> Alamat sekarang : BTN Pao-Pao Permai, F10.7, Sungguminasa (tapi kemungkinan
> masih akan berubah, soalnya masih kontrak kodong..hehehe).
>
> Pekerjaan : sekarang masih jadi tukang di Bukit Baruga, Makassar.
>
> Hobby : membaca-utamanya buku2 non fiksi dan sejarah, sangat tertarik
> [...]

Hehehe..
culunya deh...

--
-----