Iyya..itu kopdar pertamaku..
dan tidak ada gelar karpet merah apalagi penyambutan khusus seperti kopdar2
yang sekarang..
hehehehe..
(masih merasa di-bapak tirikan sampe sekarang...:P)

dan iyya..
sudah 2 bulan lebih juga buku "Gelang Giok Naga" belum sy kembalikan...
kapan ketemuan nih..?, padahal kita tetanggaan ji lagi...
ck..ck..ck..

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"