Daeng ipul pasti ndak bilang bilang kalau mau datang
Jadi ndak ada acara gelar karpet merah
hahaha...

Saya juga waktu kopdar pertama kali tidak ada jie karpet merahnya..

nanti pi daeng
masalahnya bukunya blom pi saya selesai baca Samir dan Samira
hehe
Paling lambat pekan depan
^_^V

FYI,Ada SNOW FLOWER yang tidak kalau ma GELANG GIOK NAGA

--
-Ally-
http://aleetha.wordpress.com/
http://bacaan-ally.blogspot.com/