From: "Amril Taufik Gobel" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 27 Oct 2008 15:02:08
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] Online Bareng Dalam Rangka Hari Blogger Nasional

Kawan-kawan,

Hari ini, sejumlah komunitas blogger lokal merayakan Hari Blogger Nasional
(seperti Cahandong Yogya, Loenpia Semarang dan Wong Kito Palembang) dengan
melakukan kopdar sekaligus online bareng merayakan hari blogger nasional.

Saya menyarankan kita, di komunitas Blogger Makassar merayakan kegiatan
serupa, apalagi mumpung malam ini mau kopdar bareng dengan Ndoro Kakung
(salah satu seleblog, chairman PB 2008). Saya lihat jam acaranya relatif
sama dengan acara kopdar itu.

Coba lihat di:

http://loenpia.net/blog/2008/10/24/undangan-peringatan-hari-blogger-di-semarang/

http://wongkito.net/23-10-2008/peringatan-hari-blogger-di-palembang.htm

http://cahandong.org/2008/10/23/syukuran-hari-blogger-27-oktober.html

Bentuk perayaannya saya kira bisa melihat metode yg ditawarkan loenpia,
yaitu melakukan teleconfrence dan online bareng
disaat yang sama. Yang penting tempat ketemuan malam ini ada fasilitas
hotspot dan ada peserta kopdar yg membawa laptop ber-wifi. Maka jadimi itu
perayaan hari blogger nasional ala makassar.

Nah..bagaimana??

update :
"Buat Para Ayah yang Menyimpan Resah Dengan Senyum Merekah"

www.daenggammara.com

Kirim email ke