Jadi gak enak nih, gak bisa berkontribusi.
Semangat teman-teman....!

Sekedar berbagi informasi (siapa nanya?), alhamdulillah kami disini barusan
selesai melaksanakan acara halal bihalal kemaren. Itu yang lumayan menyita
waktu, karena ane kasianG yang jadi tulang punggung. :(
Dan Alhamdlillah, walaupun Walikota Batam yang kami undang tidak datang, ada
ji pejabat-nya yang mewakili.
Walaupun bupati Selayar gak bisa dateng, ada ji Wakil Bupati yang dateng.
Kapolda Banten walau tidak membawa jabatan, juga berkenan dateng.
Tentu sang tuan Rumah, Tanri Abeng pasti mi datang.
Dengan selesainya acara tersebut, beban di pundak berkurang mi lagi sedikit.

Eits....., tunggu dulu.
Ada lagi acara akhir November nanti yang sudah harus dikebut persiapannya.
Minjem beberapa orang tenaga enerjik-nya anak2 AM dong. :D
Hiks......., kapan ane punya waktu untuk pacaran yah?

Jadi...., saya hanya bisa ngasih semangat sama teman2 yang lagi bekerja
keras mempersiapkan acara Ultah AM.
Semangat..........!!!
Xixixixixixixixi,

-AM-