Ya..mana sempat bikin flyer, Rara. Sebabnya apa?
 Ini kukutip ulang ki lagi emailmu sebelumnya:

*Kayaknya teman2 di Makassar lagi pusing ama proposal dan persiapan ultah AM
jadi ndak ada yg terpikir utk membuat hal yg spesial di hari ini.. Hehe..
*
Yeee...udah tau nanya...hehehe :D

ATG

Kirim email ke