From: "Syaifullah Ahmad Faisal dg.Gassing" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 26 Nov 2008 08:51:32
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] The Power of Love

Kekuatan apa yang menggerakkan segerombolan anak muda hingga mau melakukan
sebuah pekerjaan yang jelas-jelas tak memberikan timbal balik dari segi
materi..??
kekuatan apa yang membuat anak-anak muda itu rela mengorbankan waktu dan
tenaga untuk sesuatu yang jelas-jelas tidak membuat kantong mereka tambah
tebal..??

kalau bagi saya sih, kekuatan besar itu bernama C-I-N-T-A, cinta dengan 5
hurup kapital...

well, saya bikin sedikit testimoni untuk semua teman-teman yang berhasil
membuat acara kemarin terlaksana dengan sukses..
silakan dibaca di :
http://iipull.multiply.com/journal/item/74/Two_years_of_execellent

** bisa diposting di portal juga ndak ya..?
***sorry, saya belum posting di daenggassing.com, lagi out of quota ki...:)

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"

Kirim email ke