gang teharuku bacai

sa suka ine *satu catatan ketjil*
"Dan di hari Minggu 23 November 2008, saat semua agenda kegiatan terurai dan
terselesaikan satu persatu, yang tersisa hanya tawa lepas bercampur kelegaan
meski kekuatiran masih tetap ada bilamana mengingat daftar utang yang masih
berbaris dan menunggu waktu untuk diselesaikan. "

kodong ™

--
Nanie
http://sayapbidadari.blogspot.com