Kekuatan Cinta

Andai Engkau tahu Isi hatiku
Engkau kan memberi cintamu
Cita memberiku kekuatan baru
Meretas impian yang mulai layu

Oh kasih,
Aku ingin selalu dihantui bayanganmu
Karena Kekuatan cintamu menggetarkan jiwaku
Membuat aku tergerak mengais waktu yang tersisa itu

Aku tak sadar kenapa berada di sisimu
Kali ini kudatang kembali untuk merayu
Merajut cinta yang pernah kita ramu
Agar masa depan kita secerah lampu

Oh Kasihku,
Mari kita beradu
Memadu
Merayu
Cinta yang sempat kita hempaskan di malam itu

Oh, Kodong™-ku
Mari Ber-AM semanis madu
Menebar pesona bunga ungu
Orang melihatnya tercandu