Ide cemerlang Daeng Kulle' saya sangat mendukung.

Bisa mi kita bentuk timnya, Insya Allah saya siap terlibat dalam proyek
buku ini.

Untuk buku kuliner kita siapkan secara bertahap tentu dengan memberdayakan
website panganreang.info itu lebih "powerfull"

Untuk buku ttg "chicken soup of the soul" (saya malah punya usul
judulnya "Semangkuk Coto Makassar untuk Jiwa" atau bahasa Londonya "Konro
Soup
for the soul" ala Blogger Makassar), saya kira sudah bisa mi dimulai
sekarang. Jadi kisah2 inspiratif kawan-kawan kita kumpulkan dan kirim
ke penerbit yang genrenya sesuai (kalo Gradien lebih mengarah ke Komedi).
Saya menyarankan kirim ke Lingkar Pena Publishing House yg telah menerbitkan
kisah2 inspiratif karya anggota blogger Multiply Indonesia berjudul "One
Gigabyte of Love"
(http://www.inibuku.com/display.php?d=cb-kbk&bkp=F03ASMN05)

Saya sudah beli buku itu dan bisa ji saya kira kita garap utk kawan-kawan
blogger Makassar.
Nanti saya coba2 rancang konsepnya bagaimana.

Ya...mari kita nulis buku bareng lagi!

ATG

update :
"Jadi Blogger itu Membahagiakan"