From: "Amril Taufik Gobel" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 28 Nov 2008 10:59:27
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Ide buku anggota AM

Siip kalo begitu..

Mari kita rancang sama-sama konsep "Konro Soup for the soul" ala Blogger
Makassar.

Bagaimana kalo 4 daengs di AM yakni saya, Daeng Rusle, Daeng
Gassing dan Daeng Nuntung jadi tim editornya?. Nanti kita diskusi lebih
panjang via email japri ttg materi, aturan dan metodenya.

Siap?

Let's do that guys!

ATG

Kirim email ke