Dear Sdr. Marten,

Bisa Anda jelaskan lebih lanjut maksud kalimat singkat Anda?
Setiap kata memiliki makna apalagi sebuah kalimat provokative yang
terdiri dari 6 kata dan 17 tanda titik "WASPADAI AGENDA ASING DALAM
PROGRAM INI................."

Seperti short proverbs yang selalu saya tulis diakhir email:
"Our mind is the center of the universe attraction". Lengkapnya bisa
dibaca dibuku "The Secret" nya Rhonda Byrne **not ads though**
Pikiran-pikiran negatif yang ada dalam diri kita tanpa disadari akan
tercermin dalam perkataan maupun perbuatan sehari-hari yang akan
keluar dari diri, tidak hanya ke lingkungan orang-orang sekitar juga
ke alam semesta tempat  dimana kita berpijak. Ini akan direspon
negatif pula oleh sekeliling kita terhadp kita.

Sebaliknya, pemikiran postive akan memancarkan aura positive keorang-
orang yang ada disekeliling kita, bahkan bisa memotivasi orang-orang
yang sebelumnya telah hilang semangat dan pengharapan.

Saya yakin rekan-rekan blogger yang ada dimilis ini bukanlah anak-
anak kecil yang masih menunggu buku memorinya untuk ditulisi dan
didikte ini huruf A, B, C dan Z. Saya yakin dan percaya sekali
mereka bisa memfilter mana yang baik dan mana yang kurang baik untuk
diikuti dan diaplikasikan sekembalinya mereka dari program ini.
Jika program ini memang kurang baik karena memiliki hidden agenda
dibaliknya, kenapa ya universitas Paramadina masih tetap
menyelenggarakan program yang menargetkan kalangan terpelajar tuk
menjadi duta muda Indonesia bergabung dalam program ini? Bahkan dari
website yg saya baca program ini sudah memasuki tahun ketujuh
pelaksanaan malah,
Hmmm......i'll leave the question for you buddy;)
Oia, jangan lupa pertanyaan paling diatas tadi tolong dijawab ya.

Cheers,
Aya
***Our mind is the center of the universe attraction***
http://nurhayanurdin.blogspot.com

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, marten sakaria
<ten86_pol...@...> wrote:

> WASPADAI AGENDA ASING DALAM PROGRAM INI.................
>

>       Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman.
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke