satu hal lagi, group band legenda indonesia juga pernah merasakan dinginnya
hotel prodeo dimasa orde lama karena dianggap menciptakan lagu lagu yang
tidak "heroik".. tapi mendayu dayu

hmm. cuman terlepas dari sisi ke"arogansi"annya, kita tidak bisa memungkiri
kehumanizem
beliau sebagai seorang teknokrat, politisi ulung, orator, rada "klenik",
dan jiwa seni yang tinggi..

kalau tidak salah kampus ITB, mesjid istiqlal dan banyak lagi adalah bukti
sumbangsih
pemikiran beliau... buku madame syuga yang laris juga adalah bukti dari
kharisma seorang soekarno
meski beliau sudah lama tiada

.... lovely december ...
www.syamsoe.com

Pada 17 Desember 2008 17:45, Muhammad Ruslailang <

Kirim email ke