Saya pernah ndak bisa login waktu coba install wordpress di komputer pake
localserver XAMPP.

Nah, supaya bisa login, saya backup database wp_user blogku (
profmustamar.com), terus yang wp_user database di komputer saya hapus, terus
masukkan database yang baru dibackup itu.
Jadi deh, user sama passwordnya sama dengan user&password blog.

Amang mi.

tunggu cara ust. Piwing saja dulu.
Nanti kalau ndak bisa, pinjam wp_userku. hahahahaha

--
http://profmustamar.com
http://cimut.orangbiasa.com

Kirim email ke