From: "Irayani Queencyputri" <r...@angingmammiri.org>

Date: Sat, 10 Jan 2009 10:56:23
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [wordpress] Huah mungkin saatnya mi utk upgrade

*gubrak*
perasaan sudah mi ada thread2 sebelumnya.. malah ada thread dengan judul "
ANGINGMAMMIRI.ORG SUPPORTS WORDCAMP INDONESIA 2009"
Ada tong juga banner na itu dipasang di portal Angingmammiri.org kesiang..
ada tong juga besar2 di situ artikelna..

Hhhhh...
http://www.angingmammiri.org/portal/content/view/460/1/

Tapi saya mengerti ada mi seng faktor U ksiang.. jadi ini sa pastekan..Dibaca
nah :))

WordCamp Indonesia 2009[image:
PDF]<http://www.angingmammiri.org/portal/index2.php?option=com_content&do_pdf=1&id=460>[image:
Print]<http://www.angingmammiri.org/portal/index2.php?option=com_content&task=view&id=460&pop=1&page=0&Itemid=1>[image:
E-mail]<http://www.angingmammiri.org/portal/index2.php?option=com_content&task=emailform&id=460&itemid=1>Written
by
Administrator<http://www.angingmammiri.org/portal/component/option,com_comprofiler/task,userProfile/user,62/Itemid,1/>
  Wednesday, 07 January 2009

[image: Image] Pernah dengar tentang WordCamp? Buat yang belum pernah tau
apa itu WordCamp, WordCamp itu adalah kumpul-kumpulnya pengguna dan pencinta
Wordpress (http://www.wordpress.com/) di seluruh dunia. Pengguna dan
pencinta Wordpress di sini, dalam artian baik sebagai pengguna *engine
blog* Wordpress-nya,
atau tukang oprek*plugin*, tukang bikin website dengan engine blog
Wordpress, tukang utak atik* theme*Wordpress dan *plugin* Wordpress, dll dsb
etc.

Diambil dari situs *WordCamp Indonesia*(http://www.wordcampindonesia.com):

"WordCamp is a conference type of event that focuses squarely on everything
WordPress. Everyone from casual end users all the way up to core developers
show up to these events. These events are usually highlighted by speeches or
keynotes by various people."

WordCamp secara internasional telah dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus
2008 yang lalu. Dan untuk regional Asia Tenggara, telah diadakan di Filipina
pada tanggal 6 September 2008 yang lalu. Mengikuti jejak kesuksesan WordCamp
Filipina 2008 sebagai event WordCamp pertama yang dilaksanakan di Asia
Tenggara, pada tahun ini WordCamp akan diselenggarakan di Indonesia dengan
tajuk *WordCamp Indonesia 2009*.

WordCamp Indonesia 2009 ini akan diadakan selama 2 hari, yang akan diadakan
pada:

Hari / Tanggal: Sabtu - Minggu / 17 - 18 Januari 2009

Pukul: 08.00 - 17.00

Tempat: Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta

Tema WordCamp Indonesia 2008 ialah "Learn from The Best". Acara ini akan
diselenggarakan dengan 2 (dua) bahasa pengantar, *Bahasa Inggris dan Bahasa
Indonesia*.

Satu hal yang menarik adalah, Matt Mullenweg (http://ma.tt/), *founder
WordPress *akan datang ke WordCamp Indonesia 2009. Dan Matt ini akan mengisi
beberapa sesi di WordCamp Indonesia 2009 nanti. Tentu menarik toh,
mendapatkan ilmu langsung dari yang punya WordPress, hehehe..

Tertarik ikutan?

Segera daftar! Di http://www.wordcampindonesia.com/register/

Daftar peserta yang telah register:
http://www.wordcampindonesia.com/attendees/

Jadwal dan bentuk acara:
http://www.wordcampindonesia.com/conference-sessions/

Link facebook untuk WordCamp Indonesia 2009:
http://www.facebook.com/pages/WordCamp-Indonesia-2009/30614471357

Demikan, semoga mencerahkan.

Ikut ki' bagus ini acara :)

On Sat, Jan 10, 2009 at 10:48 AM, DeNun <dnunt...@angingmammiri.org> wrote: