rupanya ndak ji susah,
pertama akses ke phpmyadmin ---> database wordpress
kedua cari tabel wp_users
di tabel itu ada user "admin", klik icon edit (gambar pinsil)

akan muncul tampilan untuk editing.

ganti password admin dengan password baru DAN jangan lupa di kolom
sebelah kotak isian cari pilihan "MD5" dan klik "go" di sudut kanan
bawah.

DONE.