From: dinda_milis <dinda_mi...@yahoo.co.id>
Date: 2009/11/23
Subject: [jurnalisme] Blogspot diblokir Depkominfo?
To: jurnali...@yahoogroups.com

Blogspot diblokir Depkominfo?

Dear All, Sejak kemarin aku tidak bisa mengakses blogku diblogspot. Aku kira
ada perbaikan dari servernya. Eh ternyata diblokir sama Depkominfo kata
temanku. Ini info di FB:

Baru saja dapat info dari Suwandi Ahmad bahwa Surat Edaran Menkominfo No.
598/M.Kominfo/11/2009 tentang perintah memblok blog nabi berlaku tadi malam.
Akibatnya semua blog yang menggunakan hosting blogspot tidak dapat diakses
menggunakan koneksi First Media.

Kebetulan memang ISP ku menggunakan first media. Ngeselin bgt menkominfo
ini. Masa mau blok blog ttg fitnah ke nabi Muhammad aja mesti nyengsarain
pengguna blog lain sih. Enaknya diprotes keras nih tindakan menkominfo ini.
Seenak sendiri aja bikin peraturan... Ada yg tahu kemana bisa kirim protes
keras atas peraturan Tifakul Sembiring ini? Kasih tau ya kl tahu...

Salam hangat,
Dinda
====
http://titiana-adinda.blogspot.com