Sy jg pux blog di blogspot namax : http://aboutagama.blogspot.com. Namun
Alhamdulilah tdk diblokir pdhl isix ckp hot jg sih! Tp emang sy tdk make First
Media sbg ISP-nya.

--- Pada Sen, 23/11/09, Ikrar Tirta <andik...@yahoo.com> menulis:

Dari: Ikrar Tirta <andik...@yahoo.com>
Judul: Bls: [blogger_makassar] Fwd: [jurnalisme] Blogspot diblokir Depkominfo?
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 23 November, 2009, 3:41 AM

      Pantasan sejak kemarin, saya tidak bisa mengakses blog temen2 yang pake
Blogspot! Tapi anehnya...ada sebagian yang masih bisa diakses!
http://www.klikrar. com/