Daeng, di rumah kami juga menggunakan first media, barusan coba masuk be 3
buah websiteku di blogspot, tidak ada masalah, semoga kalau memang sempat
begitu semalam segera beres ya,.. gawat juga..jadi mengingatkanku untk
memback up file2 di blogspot dan multiply euy,..

thanks infonya

indah ip
www.kiraziya.blogspot.com