Wah...wah..ini berita yang gak enak didengar nih teman-teman.Coba baca koran
tempo Makassar terbitan hari ini. Disana dikatakan bahwa Sulawesi Selatan juara
korupsi. Yang mengemukakan hasil ini adalah ICW (Indonesian Corruption Watch).
Ini bukan saya yang bilang lo. Kubaca ji juga di koran Tempo terbitan Sabtu.
Buat yang belum baca bisa dibeli sekarang korannya. Sisa seribu kayaknya.
(Bukan promosi lo)NB:Sebenarnya saya parno nulis ini di mailist. Takut kasus bu
prita terulang. he he he

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/