From: Irwin Day <irwin....@gmail.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Benarkah Sulawesi Selatan Juara Korupsi?
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Sunday, December 13, 2009, 6:43 PM

Yang juwara itu Jakarta kekekkekekekekSent from my mobile device -
Arahkan DNS anda ke 180.131.144. 144 dan 180.131.145. 145 untuk akses internet
bebas pornografi dan situs negatif lainnya. email pengaduan situs anda ke
dns.aw...@gmail. comFrom:  syamsul arif <arief_magic@ yahoo.co. id>
Date: Sat, 12 Dec 2009 17:46:38 +0800 (SGT)To: <blogger_makassar@ yahoogroups.
com>Subject: [blogger_makassar] Benarkah Sulawesi Selatan Juara Korupsi?

      Wah...wah..ini berita yang gak enak didengar nih teman-teman.Coba baca
koran tempo Makassar terbitan hari ini. Disana dikatakan bahwa Sulawesi Selatan
juara korupsi. Yang mengemukakan hasil ini adalah ICW (Indonesian Corruption
Watch).
Ini bukan saya yang bilang lo. Kubaca ji juga di koran Tempo terbitan Sabtu.
Buat yang belum baca bisa dibeli sekarang korannya. Sisa seribu kayaknya.
(Bukan promosi lo)NB:Sebenarnya saya parno nulis ini di mailist. Takut kasus bu
prita terulang. he he he

        Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
 Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online