Apakah ini data-nya sudah benar mi?, atau karena koran tempo sudah terbit di
makassar jadi membuat semacam shock terapy di sini?, hehehe, shock terapi
bagi pelaku korupsi barangkali, tapi biar bukan juara 1, saya memakai
insting "praduga tak bersalah" bahwa korupsi di makassar ada, lihat saja
berita-berita yang dulu, dan begitu juga daerah-daerah lainnya, dan yang
terbesar adalah kota yang paling ramai di mana banyak proyek dan beberapa
pembangunan melibatkan anggaran negara. Bagaimana cess ? sori panjang sekali
ki pendapatku..ehehehe:)

--
by Haerulsohib, sederhana dalam tampilan dan kaya mendadak tidak lama
lagi...:)

Kirim email ke