Mantap Rara..Terimakasih banyak atas usahanya bersama Nawir bisa menaikkan
peringkat saya hingga level "paling aman sekali" dari kejaran Nonadita.

Pengumuman yg ke Jerman baru sebentar malam kodong, pokoknya yg penting
sudah menang untuk posisi voting terbanyak (tidak tau mi apa hadiahnya itu
 :) )

Kalau jadi ke Jerman, nassami saya tidak akan lupa  :))

Thanks ya

ATG

Pada 15 April 2010 07:14, Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com> menulis:

> kemarin sore waktu saya, mamie, dan nawir gani mendadak kopdar, kita
> obrolkan ttg ini juga.
> mamie meninggalkan tempat, saya dan nawir gani masih bertahan menaikkan pak
> amril dari 20% sampai bisa lewati nonadita.
> Sebenarnya targetnya 30%, cuma karena sampai di 28% kita liat nonadita ndak
> bergeming, stop mi krn pingin pulang hehehe :p
>
> Selamat ya pak Amril.
> Jgn lupa sama blogger makassar kalau ke Jerman ki'.
>
> Motif menaikkan pak Amril? Sa nda mau pemenangnya itu2 lagi dari
> merekamereka™ :)
>
> --
> [...]

Kirim email ke