Sipp Terimakasih Nawir atas usahanya. Saya sangat menghargainya. Mantab
memang tong di' punya stock email banyak.
Hahaha...saya tetap ordinary blogger ji Nawir. Belum pi jadi seleb. Masih
tetap blogger jelata, ceria dan apa adanya.

ATG

Pada 15 April 2010 14:28, naw!r <mna...@gmail.com> menulis:

> Mantab...
> alhamdulillah menang
>
> * kita tidak kehabisan stok email dan terus bisa melakukan vote, betul toh
> k' rara... :D *
> * makasih buat firefox atas private browsingx dan beberapa groups di yahoo
> dan google :)) *
> * sy jadi semangat kmarin nge-vote, alasannya sama ji dgn rara :D + biar
> ada tong seleb yg sa kenal :)) =))
>

> --
> http://www.nawirgani.info
> YM! : chaoz09
>
> -Destiny is not a matter of change,it is matter of choice;
> [...]

www.amriltgobel.multiply.com
www.meme.yahoo.com/amriltg
www.facebook.com/amriltg
www.plurk.com/amriltg