Kawan2 yang baik,

Alhamdulillah, hingga penutupan voting kompetisi blog internasional TheBobs
semalam, posisi saya tak goyah di peringkat pertama 28% sebagai peraih
voting terbanyak
kategori bahasa Indonesia dalam kompetisi ini.

Luar biasa! Saya sangat terharu dan bangga oleh kekompakan dan solidaritas
teman2 semua mendukung kemenangan saya ini. Terlebih ketika kemarin pagi
secara spontan kawan2 semua berduyun2 memberikan voting saat posisi pertama
saya "disalip" oleh Nonadita.
Usai sholat malam, saya melakukan sujud syukur. Sungguh ini sebuah berkah
yang tak terkira dan menjadi hadiah terindah buat saya di usia 40 tahun.
Dukungan teman2 semua menunjukkan bahwa kekuatan solidaritas dunia maya tak
bisa diremehkan. Walau jarak dan waktu terbentang. tak akan menghalangi
spirit itu. Spirit kebersamaan untuk mendukung sahabat menjadi yang terbaik
dan terdepan. Mempunyai sahabat-sahabat yang hebat dan tulus di komunitas
blogger Makassar dan Bekasi merupakan aset terbesar buat saya.

Saya tak terlalu risau bila tidak menang dalam pemilihan dewan juri (yang
rencananya akan berangkat ke Jerman). dimana hasilnya diumumkan malam ini di
Berlin. Kemenangan yang saya raih ini adalah kemenangan kita semua. Sebuah
simbol yg menorehkan makna : kemenangan solidaritas, kebersamaan dan cinta
kita mendukung sahabat menjadi yang terbaik. Semoga semangat ini tetap kita
pelihara seterusnya.

Terimakasih atas dukungan kawan-kawan semua.
Kita adalah pemenang untuk kompetisi ini.

wassalam
AMRIL TG
www.amriltgobel.multiply.com
www.meme.yahoo.com/amriltg