mungkin sekitar setahun belakangan ini saya mulai merasakan tanda2 ada yg
gak beres dengan tubuh saya..

contohnya, dulu kalo makan coto sampe 3 mangkuk, semuanya oke2 saja..
tapi sekarang makan coto dua mangkuk saja pasti ditanggung kepala jadi
sakit. utamanya di bagian belakang dekat leher.
ada yang bilang itu tanda2 kelebihan kolesterol. tapi saya memang ndak
pernah mau periksakan, takut kalau itu betulan...:D

makanya sekarang baru mulai aktif lagi olahraga, soalnya selama ini memang
pola hidup keknya terlalu manja, kebanyakan duduk diruangan ber-AC. keringat
juga sudah jarang keluar, paling hanya ketika melakukan aktifitas tertentu
di malam hari..:D

--
-----

Salam,