Hahahaha...yang sebenarnya itu
Kolesterol tinggi tidak hanya diderita oleh orang tua saja, bahkan usia
anak-anak atau remaja pun bisa menderita hiperkolesterolemia. karena
pembentukan kerak/plak pada dinding pembuluh darah pernah dijumpai pada usia
anak-anak, dan kejadiannya meningkat seiring dengan pertambahan usia. :D

Pria usia 45 tahun, wanita usia 55 tahun mempunyai risiko lebih tinggi
terkena kolesterol ataupun jantung koroner.

*ini bukan nakut-nakutin lho...tapi fakta*