Mmmhhh...semakin rumit memang ini kalau bicara kesehatan. Dan memang ini
adalah harta tak ternilai, coba bayangkan kalau punya duit bermilyar2,
seperti mantan Bupati Tenggarong Syaukani, tapi biaya pengobatannya, plus
biaya2 perkara atas kasusnya, cukup menguras juga. Jadi sama ji ndak ada
untungna...

Saya jadi berpikir, dia sakit itu mungkin gara2 itu uang ka langsung ki na
gigit pas diperiksa KPK, heheheeh...*kidding* nah, saking kagetnya,
kolestrolnya naik...dan wassalam,...lumpuhmi kodong,

Itumi presiden mau nakasi grasi. karna ndak bisa mi kodong apa2, tapi ada yg
bilang 'pura-pura ji itu sakit' gaya orba...:)))

tabe nah...sudah siang mi...

--
http://haerulsohib.blogdetik.com
http://haerulsohib.blogspot.com

Senyum manis, senyum cerah, senyum bahagia, senyum keihklasan, & PISS
Yaw...:)

Kirim email ke