Salam kenal semuanya.
Selama ini saya hanya mengamati saja topik diskusi di milis ini dan
saya banyak memetik manfaat dari topik2 diskusi maupun artikel
member2 sekalian. Terimakasih dan mohon petunjuk ...
Saya hanya ingin mengomentari sedikit kalimat di bawah ini :

.........., piara meja sembayang leluhur pun boleh, ......
jujur saja, saya sangat terganggu dengan kata2 "piara" ...kok rasanya
menghina sekali. Apa memang di Jakarta lebih disukai kata itu
daripada memasang, menghormati leluhur,dll ??? Saya sering mendengar
kalimat mirip seperti itu terutama kalau bicara dengan chinese
Jakarta. Pernah juga denger "piara Kwan Im" ....

Rgds

Ming