> Pak mod, idealis anda untuk membuat milis menjadi jembatan antara
> non tionghoa dan tionghoa, tidak berlaku buat sdr jeritan bisu(yang
> bersembunyi tanpa identitas(Chicken....ayam) ), lebih membuat milis
> menjadi tidak sehat. Dan sebetulnya saya pun mulai enggan membaca
> posting di milis ini.
> terlebih posting dari sdr tsb, sekiranya mod harus mulai bertindak
> tegas...
Santai saja pak Hadi, tidak perlu emosi.
Milis kan tempat orang berdiskusi di dunia maya.
Kita sebagai orang yang bisa berbicara (tidak bisu), seharusnya bisa
memberi pelajaran yang baik kepada orang yang menjerit-jerit
dalam kebisuannya.
Beri orang yang menjerit - jerit itu pencerahan sehingga dia tidak bisu dan
tidak tersisih lagi.

Rgds,
Andi Tan