Saudara Luke,

Dari jalan besar Gajah Mada mungkin bisa parkir Mobil/motor di Glodok
City. Jalan masuk ke Pancoran (Ada disebelah kanan Gedung) lurus aja
akan ketemu Gedung Chandra, terus aja di gang/lorong pertama banyak yg
jualan calender, permainan (catur chinese), pelajaran untuk anak,
jualan buku novel fiksi mau non fiksi dan sewa buku. Selamat memcoba.

Seharusnya masih banyak yg jualan dilingkungan situ, silakan explorasi
sendiri :D.

Semoga bisa membantu,
Joao Kho

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Sendy Lukito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekan Luke,
> coba datang ke Chandra di Pancoran, masuk lewat pintu (lorong) samping
> kanan, bukunya lumajan banyak, adanya di sebelah kanan.
>
> semoga membantu,
> salam,
> Sendy

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/f4eSOB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM