Bro. Eddy yang baik,

Masa profesi dibidang hokum selama 20 tahun tidak tahu system peradilan
Indonesia yang dengan mudah takluk dengan FULUS alias Qian /
duit..hehehehhehe..

Sewaktu menjadi WNI boeat saya KHUP atau hukum indonesia itu adalah
Bullshit... semua dapat diatur.. sampai sekarangpun saya rasa demikian.

Bicara hukum, masing2 masing Negara mempunyai system sendiri, demikian pula
dengan pemerintahan RRC. Menurut anda demo membakar diri di depan umum demi
suatu organisasi suatu pelanggaran atau tidak? Bukankah ketua organisasi
pantas dipanggil memberi pertanggung jawaban... dan ketika LHZ di panggil
malah mambur apakah termasuk melanggar hukum? Menurut saya yg awam, kalau
maling diteriakin pasti lari tunggang langgang.

Seandainya saya adalah sifu anda, apalagi katanya tercerah sudah tentu saya
tiak akan lari dan saya akan menyerahkan diri walaupun tahu diri ini tidak
bersalah.. MENGAPA? Demi menghentikan penyiksaan dan penganiyaan. Sayang
saya bukan dia.

Kalau bicara soal takut, memang saya akui umat FLG sudah putus urat
takutnya, berani demo bakar diri dan tidak takut disiksa...Bagaimana dengan
sang Guru??