Assalamualaikum Achie,

Kebetulan saya berasal dari Bandung dan pernah tinggal
dekat Kelenteng tua di Bandung. Alamatnya
Jalan.Kelenteng.
Jalan ini menghubungkan Jln. Raya Barat dengan Jln.
Kebon Jati.
Nama kelenteng itu saya tidak tahu,tapi waktu kecil
saya suka datang / masuk kesana, saya kira tidak ada
larangan buat siapapun untuk datang dan masuk ke
tempat ibadah manapun,Asalkan tidak mengganggu yang
sedang beribadah disana.
Saya sendiri Katolik dari kecil.

Wassalam

http://mail.yahoo.com