Quoting ardian_c <[EMAIL PROTECTED]>:

> apa yg dimaksud itu bp. Widodo yg menjadi pengajar di UNS Singapore ?
> Sayangnya sy bbrp kali ke Sing gak sempat bertemu dengan bp.Widodo,
> walau ada bbrp teman yg mau mengenalkan dgn prof.Widodo.

Mas Ardian,

Kalau yang dimaksud Yohannes Widodo,maka beliau memang pengajar di jurusan
arsitektur NUS.Cari saja di gedung SDE (School of DEsign and Environment)
DIlantai 4.Kalau mau berhubungan lewat email silahkan kontak ke saya nanti saya
kasih alamat emailnya.Kemarin saya baru bertemu dengan beliau.

loek's