From: als [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 Mei 2006 10:27
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: Lun Yu kemana neh?

Dengan memberi izin pemuatan Lun Yu, moderator mesti konsisten dan bersikap
adil dengan tidak melarang pemuatan 'kata-kata mutiara' dari khazanah
Buddhisme, Taoisme, dan isme-isme lain yang berbau-bau Tionghoa. Jika begini
aturannya, saya menyatakan 'tidak berkeberatan'. :-)

Andy

Indonesia
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Indonesia&w1=Indonesia&w2=Culture&w3=Ch
inese&c=3&s=41&.sig=_9mEwjb1vl-Ty8ieFqiTsg>
Culture
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Culture&w1=Indonesia&w2=Culture&w3=Chin
ese&c=3&s=41&.sig=aBoRcD-43CcUhrGNXA6oOg>
Chinese
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Chinese&w1=Indonesia&w2=Culture&w3=Chin
ese&c=3&s=41&.sig=gtKoIjAJpc2VrlqfPdPIDw>

  _____

YAHOO! GROUPS LINKS

*      Visit your group "budaya_tionghua
<http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua> " on the web.

*      To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> .

  _____