--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agung setiawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

AS :
> emang yg bilang g ga pernah pake sapa?
--------------------------------
kapan makenya? sekali dua kali? waktu main tonil disekolah atau di
RT/RW tujuh belas agustusan?
atau memang elo kalo kuliah kekampus pake baju kaya wayang potehi?
hehehe... gue enggak bisa bayangin deh....

> trus lo tau dari mana g pake jean? lo kenal g juga kagak, kok
> bisa2nya samain g sama memalukannya kayak lo????
---------------------------
MJ :
HAI.... LIAT TUH APA YANG SI AGUNG TULIS! YANG PAKE JEAN ITU
MEMALUKAN! HAYO SIAPA YANG SUKA PAKE JEAN, NGAKU! MALU2IN YAH ELO2
YANG PADA SUKA PAKE JEAN. HAHAHAHA..... DUH DIMANA YAH DITARONYA
MUKA GUE YANG HOBBIENYA PAKE JEAN INI?

> ini namanya katak dalam tempurung, gara2 diri sendiri
> ga pernah baca tp malah bilang ga ada kejadian.
> hehehhee
-----------------------------------
MJ:
hehehehe... yang katak dalam tempurung etah saha neng geulis?
apakah katak dalam tempurung bisa melihat ada dunia yang lebih bagus
dari dirinya?

> liat postingan awal lo deh, baca kalimat terakhir
> jelas2 tertulis MEMALUKAN gede2 begitu.
>
> udah nulis tp malah lupa sendiri, bener2 ga lepel
> diajak diskusi nih,  jgn2 lo termasuk salah seorang yg
> lulus ujian akhir sekolah nyogok yah. hehehehe
MJ :
hahahahahahahahaa...... jangan proyeksikan wajah anda pada wajah
orang lain. jadinya kan liat wajah sendiri tapi enggak sadar. oh boy!

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM