Membaca sinopsis ini, luka hati yang belum mengering seakan diiris-iris
kembali.

Sungguh mood saya langsung rusak gara-gara sinopsis ini, entah apa
tujuan dan maksud si penulis, apakah supaya timbul kebencian kepada
etnis sang pemerkosa atau sebaliknya.

Saya prihatin kalau masih ada etnis Tionghua yang mau berperan dalam
sinetron ini, apakah mata hati dan nurani mereka sudah buta oleh kemilau
uang?

Xiongdi jiemei, sinetron ini wajib kita boikot dan kita protes dengan
keras!

Kepada produsen, penulis cerita dan stasiun yang berniat menayangkan
sinetron ini, saya menghimbau untuk membatalkan rencana produksi dan
penayangan sinetron ini.

salam,

Mingjin

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Skalaras" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
latar
> belakangnya? saya jadi teringat cerita Karmila milik Marga T. kok
mirip ya?

> lalu tentang bapaknya yang disebut konglomerat, umumnya, seorang
> konglomerat bila jatuhpun juga tidak sampai melarat begitu rupa,
apalagi
> masak jatuh gara2 satu usahanya dibakar massa? kan banyak usaha yang
lain.
> kalau dibaca dari sipnosis, keliahatannya perkembangannya ceritanya
banyak
> dipas2kan. mungkin ini hanya kelas opera sabun? tapi cukup salut

http://meihwa-film.com/index.php?option=com_content&task=view&id=16&Item\
id=34