Yang dimaksud Ir. Wastu Praganta Zhong bukan?

  _____

From: ujc22 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Maret 2007 18:10
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] chandra naya...menyedihkan!

Saya mahasiswa arsitektur dari Tarumanagara. Hari kamis yang lalu,
saya dan teman-teman mengunjungi gedung chandra naya dan kami punya
kesempatan untuk melihat sampai ke bagian dalam gedung ini.

Saat saya masuk ke sana, saya terkagum-kagum dengan kekokohan bangunan
ini. pintunya, jendelanya, lantainya...semua itu mencerminkan
kejayaannya di masa lampau. namun, jika melihat kondisinya
sekarang...sangat menyedihkan. saya makin tertarik setelah mendengar
sejarah gedung ini dari dosen sana...mungkin ada beberapa temen2 yang
kenal...namanya pak Zhong.

saya meng up-load beberapa foto yang saya ambil saat saya berkunjung
ke sana...dan saya tertarik untuk mengambil 'kasus' ini sebagai bahan
untuk melanjutkan skripsi saya...