Huang He Lou di Wu-Han

Jaman kuna dewa Taois naik burung terbang keatas

Entah kemana Beliau terbang dan tidak kembali lagi

Yang ditinggalkan Kebun yang indah Huang He Lou

Dinikmati oleh penduduk dan pengunjung ke Wuhan

Disini aku terpesona dengar musik tradionil Tiongkok

Instrumen besar berat, suara yang ramai tetapi terutur

Asing bagi kita tetapi dihargai oleh setiap pengunjung

Diachiri dengan musik yang terkenal jaman sekarang

Batu-batu indah seperti terukir peninggalan ribuan tahun

Ditengah kebun satu pagoda yang tinggi berdiri tegak

Dengan elevator aku naik ke tingkat yang tertinggi

Aku pandang jauh kedepan, udara gelap karena embun

Tampak samar-samar jalanan menuju ke satu Jembatan

Terkenal dengan nama "Jembatan besar Jang Ciang"

Pandangan yang cantik indah dan  poetis sungai Yang Zi

Aku sadar bahwa aku sekarang berada di negara leluhur!

Dr. Han Hwie-Song

Wu-han 12 april 2007