masalah adalah pandangan bahwa pribumi lebih rendah
derajatnya dan banyak pengalaman jelek dimasa lalu.
belon lagi kekuatiran bakal pindah agama ke i yg
banyak perbedaan pola pikir dan budaya. tp kalo ama
agama laen biasanya engga terlalu kuat resistansinya.

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Kirim email ke