katanya seh , salah satu kegunaan marga yah itu juga,
biar ga ada kawin 1 garis keturunan karena bisa cacat.
btw kalo ngomong kawin ginetik terdekat bisa cacat. so
harusnya seluruh dunia ini cacat semua donk, kan semua
hasil kawinnya diantara anak adam n hawa. hehehe

--- Ray Indra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Darwin, menerapkan
> beberapa
> mendapatkan ras Arya (Jerman)
> yang berambut
> bebas. Hingga
> tahun 1935,
> khusus reproduksi
> manusia.
> melayani setiap pria
> keturunan yang unggul.

> Hitler tetapi semakin
> >

> Pak Kong (lomerat), saya baca katanya ada banyak
> anak2 dari hasil
> "pabrik ras arya" ini yang lahir cacat mental?
> Kalau kalangan Kristen mengatakan itu akibat
> [...]

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

Kirim email ke